Peluang Bisnis Agen Lpg 3 Kg

Sebelum baca atikel di bawah ini, mari daftar free member SB1M untuk mendapatkan ilmu internet marketing... Apa itu komuitas SB1M...? Pengen tahu...? Yuuuk KLIK DISINI

Peluang Bisnis Agen Lpg  3 Kg – Merintis bisnis agen LPG 3 kg adalah pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan bisnis yang tanpa modal yang besar dan tanpa ribet tapi banyak dibutuhkan oleh orang. Gas LPG 3 kg sekarang telah menjadi kebutuhan pokok untuk ibu rumah tangga.  Meskipun ada pilihan gas lain tapi gas LPG 3 kg adalah pilihan utama masyarakat sebab memiliki harga yang terjangkau. Selain itu Gas LPG Kg juga mudah dibawa. Jadi itulah mengapa Peluang Bisnis Agen Lpg  3 Kg bisa dibilang cukup menjajikan.

Peluang Bisnis Agen Lpg 3 Kg

Untuk memulai bisnis ini, hal pertama yang harus anda siapkan adalah lokasi.  Bisnis agen LPG 3 kg sebetulnya tidak memakan tempat terlalu banyak, bahkan dapat diletakkan diteras rumah kita,  yang paling penting orang yang lewat depan rumah kita bisa melihatnya. Tapi demi keamanan sebaiknya letakan gas di tempat yang terbuka dan jauh dari api. Setelah itu, cari pemasok gas LPG 3 kg.  Anda dapat memperoleh pasokan gas LPG 3 kg dari pangkalan resmi. Ciri-cirinya di depotnya terdapat papan nama pemilik pangkalan GAS dan harganya resmi dari pertamina. Tapi upayakan untuk mencari pangkalan gas yang tempatnya tidak jauh dari tempat anda agar pengirimanya lebih mudah. Bila memungkinkan anda bisa mencari pangkalan yang belum memiliki banyak pelanggan. Bila pelanggannya terlalu banyak bisanya anda hanya bisa  memperoleh jatah gas yang sedikit.

Sebelum memulai usaha ini anda juga harus mempunyai tabung kosong terlebih dulu, anda dapat membelinya langsung ke pangkalan atau membeli ditoko-toko yang menjual tabung gas kosong. Harganya mungkin sekitar Rp.120.000 untuk setiap tabungnya. Setelah anda mendapat tabung kosong lalu anda dapat berbelanja gas kepangkalan gas. Harga resmi untuk setiap tabung gas adalah Rp.16.000 tapi kenyataan jika gasnya diantar langsung ketoko harganya bisa menjadi lebih mahal sekitar 17.000-18.000 pertabungnya.

Rata-rata penjual gas LPG 3 kg  eceran mengambil keuntungan sekitar Rp.2000-Rp.3000 untuk setiap tabungnya. Jadi jangan heran jika harga pasaran jauh lebih mahal dari harga yang telah ditetapkan oleh pertamina. Bila anda ingin memperoleh penghasilan yang jauh lebih maksimal, maka anda dapat membuka grosir gas LPG dengan keuntungan keuntungan yang lebih kecil yakni antara Rp.500-1000 pertabungnya. Anda juga membutuhkan kendaran bermotor bila ingin menjual dengan cara grosir sebab biasnya pembeli meminta untuk kita mengantarkan gasnya.Kendaraan juga dibutuhkan bila anda ingin mengambil pasokan gas sendiri dari pangkalan. Memang Peluang Bisnis Agen Lpg  3 Kg cukup bagus, karena semua orang membutuhkanya jadi sudah pasti laku. Namun ada berbagai tantangan yang harus anda hadapi.

Walaupun Gas LPG 3 kg merupakan salah satu barang yang cepat laku sehingga bisa memberikan keuntungan yang cepat, tapi karena gas ini harganya masih disubsidi oleh pemerintah terkadang pasokannya kurang mencukupi keperluan masyarakat sebab pengguna gas LPG 3 Kg ini semakin hari semakin bertambah saja tapi pasokannya bisa dikatakan langka. Bila kelangkaan pasokan terjadi, maka bisa saja  pangkalan tidak mau mengirim gasnya sebab pembeli justru mendatangi pangkalan tersebut untuk berebut gas. Jika hal ini terjadi maka bisa saja anda tidak b isa memperoleh stok gas sama sekali. Demikianlah sekilas ulasan tentang Peluang Bisnis Agen Lpg  3 Kg.  Bagaimana kira-kira tertarikah untuk menekuni bisnis gas LPG 3 kg ini? Selamat Mencoba!

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Peluang Bisnis Untuk Pemula

Kelas Bisnis Online di Surabaya

Ingin Umroh Murah dan Gratis ?

Perlu Pinjaman Tunai Segera ?

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja di depan laptop selama 3 jam/hari

Testimoni Artis yaitu mas Roni Waluya dan mbak Sarah Hadju turun 9 kg dalam 20 hari

Bugar Langsing Dengan Pola Hidup Sehat

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *