Sekilas Tentang Yamaha Moto Gp 2017

Sebelum baca atikel di bawah ini, mari daftar free member SB1M untuk mendapatkan ilmu internet marketing... Apa itu komuitas SB1M...? Pengen tahu...? Yuuuk KLIK DISINI

 

Yamaha Moto GP 2017 – Yamaha Motor Racing adalah salah sau tim resmi pabrikan Yamaha di ajang MotoGP. Yamaha motor racing ini didirikan pada tahun 1999 dan bermarkas di negara Belanda, akan tetapi pada tahun 2002 direlokasi ke negara Italia. Meski baru berdiri sendiri sebagai tim pabrikan, akan tetapi tim Yamaha ini sudah lama mensupport tidak sedikit tim. Pada awalnya prestasi tim ini kurang baik semenjak era balap 2 tidak di ganti menjadi MotoGP yang kala itu berkapasitas hingga 990cc. Sampai pada akhirnya Valentino Rossi ini datang pada tahun 2004 dan membawa perubahan. Selain itu, pada tahun tersebut Yamaha juga langsung menginjak podium juara pertama dengan Rossi.

Sekilas Tentang Yamaha Moto Gp 2017

Rossi ini juga terus membawa kemenangan untuk Yamaha dengan menjadi juara dunia dari rentang tahun 2004 sampai 2009. Kecuali di tahun 2006 sebagai runner up dan 2007 berada di posisi ke 3. Di tahun 2010, giliran rekan setimnya Jorge Lorenzo yang merupakan hasil pembibitan Yamaha ini menjadi juara dunia MotoGP. Memang tanggalnya sudah ditetapkan. Motor baru tim Yamaha Factory Racing, YZR-M1 yang bakal di pakai pada MotoGP 2017, nantinya akan diperkenalkan di markas Telefonica Movistar, di Madrid, Spanyol. Dan jelang peluncuran motor barunya di MotoGP 2017 ini yang nantinya akan digeber duet Valentino Rossi-Maverick Vinales. Tim pabrikan Yamaha ini terus mencuri perhatian dengan cara mengunggah sejumlah video berada di media sosial.

Dan usai memperkenalkan dengan resmi Vinales sebagai pembalap baru mereka dalam sebuah cuplikan video pada 9 Januari yang lalu. Tim Yamaha ini selanjutnya merilis sepenggal informasi lain terkait peluncuran YZR-M1 untuk MotoGP 2017 akhir pekan lalu melewati dua cuplikan video berikutnya. Dan dengan hashtag #WeChooseToMakeHistory, maka cuplikan video yang teraktual ini menampilkan Rossi dan Vinales yang memasuki sebuah ruangan. Mereka selanjutnya membuka sebuah kotak masing-masing sesuai dengan nomor motor mereka.

Dan sepertinya, tim Yamaha ini juga berusaha menggiring fans mereka, Rossi, dan Vinales, bahwa kedua pembalap mereka ini benar-benar takjub dengan motor baru YZR-M1. Dengan hashtag #WeChooseToMake History, tim dari Iwata, Jepang yang bermarkas di Lesmo tersebut diyakini sudah memiliki target untuk merebut gelar juara dunia MotoGP dari Honda dan juga Marc Marquez.  Bahkan lebih lagi bila berkaitan dengan kaitan membuat sejarah.

Valentino Rossi memang sudah menatap MotoGP 2017, walaupun musim balap tahun ini masih menyisakan dua seri lagi. Dia pun ternyata mempunyai dua permintaan kepada timnya yaitu Movistar Yamaha. Pembalap yang berasal dari Italia tersebut meminta Yamaha untuk memperbaiki mesin dan bagian belakang motor untuk balapan pada tahun depan. Rossi juga menyadari bahwa mesin Yamaha sudah kalah cepat dari rival utamanya yakni Repsol Honda. Pada musim MotoGP 2016, Yamaha juga berhasil memenangkan lima balapan dari tujuh seri yang awal, Rossi dua kali naik podium pertama, sedangkan untuk Jorge Lorenzo ini tercatat tiga kali dalam memenangkan balapan.

Menurutnya, mereka harus bekerja jauh lebih banyak untuk mesin. Mereka juga mewajibkan mengatur mesin supaya bisa lebih cepat saat berada di lintasan lurus. Akan tetapi mereka juga bekerja lebih keras untuk motor tahun depan. Adapun bagian paling penting yang harus diperbaiki ialah berada di bagian belakang. Demikian artikel terkait Moto gp 2017 yamaha, semoga bermanfaat.

 

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Cara Berbisnis Online Dengan Ilmu Dari SB1M

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja di depan laptop selama 3 jam/hari

Testimoni Artis yaitu mas Roni Waluya dan mbak Sarah Hadju turun 9 kg dalam 20 hari

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *