Sekilas Valentino Rossi Pada Moto GP 2017

Sebelum baca atikel di bawah ini, mari daftar free member SB1M untuk mendapatkan ilmu internet marketing... Apa itu komuitas SB1M...? Pengen tahu...? Yuuuk KLIK DISINI

 

Sekilas Valentino Rossi – Penampakan motor baru tim Yamaha ini memang sudah beredar di beberapa media. Padahal Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales baru akan mempresentasikan kuda besi yaitu YZR M1 pada tanggal 19 Januari 2017 di Madrid. Memang seperti yang dikutip dari Super7moto, ada sedikit perubahan desain yang dilakukan oleh tim Yamaha pada musim kali ini. Utamanya dalam pemilihan warna yang mereka pakai di mana ada gradasi warna yang didasari pada sponsor mereka Telefonica Movistar.

Sekilas Valentino Rossi Pada Moto GP 2017

Adapun warna yang dipilih tim Yamaha ini lebih menyerupai kuda besi Suzuki yang di mana biru muda ternyata warna yang paling mendominasi dengan penambahan warna hijau dan juga putih yang menempel di bagian motor. Mereka mengklaim pemilihan warna tersebut supaya terlihat jauh lebih sederhana, muda serta terlihat lebih modern. Kendati media di Spanyol ini telah membocorkan kuda besi anyar tim Yamaha, akan tetapi motor yang akan di pakai Rossi dan Vinales pada musim ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Pasalnya tim Pabrikan Jepang ini baru akan mempresentasikan motor baru di Madrid atau pekan depan.

Sekadar informasi, Rossi dan juga Vinales akan menjadi pasangan pembalap pertama yang dikenalkan kepada publik dalam acara peluncuran tim MotoGP 2017. Selanjutnya, Ducati juga akan melakukan launching satu hari setelahnya. Pembalap Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi ini dinilai juga memiliki tiga modal untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2017. Faktor usia juga dianggap tidak menjadi penghalang untuk The Doctor untuk mewujudkan impian  mefrengkuh titel juara dunia untuk kali ke-10.

Jurnalis Motorsport La Gazettta dello Sport, Giovanni Zamagni on La Gazzetta, meyakini Rossi ini masih dapat meraih titel MotoGP 2017 walaupun tahun depan bakal berusia 38 tahun.  Ya Rossi bisa menjadi juara, walaupun sejarah menunjukkan tidak ada pembalap yang pernah memenangi gelar di nomor 500 cc atau MotoGP di usia 38 tahun dan delapan musim setelah kemenangan terakhirnya pada tahun 2009. Dan menurut Zamagni, salah satu alasan Rossi punya peluang juara pembuktiannya dapat bersaing dengan pembalap yang jauh lebih muda pada MotoGP 2016. Dia masih kompetitif untuk menghadapi Marc Marquez dan juga Jorge Lorenzo yang usianya jauh di bawahnya.

Saat ini Marquez juga baru berusia 23 tahun atau 14 tahun lebih muda bila di banding dengan Rossi, sedangkan Lorenzo berusia 29 tahun maupun tujuh tahun di bawahnya. Rossi juga berpeluang juara sebab selama tiga musim yang beruntun menempati posisi runner-up. Satu lagi alasannya ialah dia memiliki kemampuan mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan yang sulit di ajang balap motor ini. Jadi kami rasa dia akan bisa mewujudkan targetnya sebagai juara dunia lagi. Pacuan juara dunia di MotoGP 2017 ini diprediksi nantinya akan melibatkan empat pembalap papan atas. Selain Marc Marquez yang berstatus juara dunia MotoGP 2016, maka pembalap lain yang diprediksi berpeluang ialah Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta Maverick Vinales.

Memang untuk sekarang ini, Rossi berada di posisi kesembilan dalam daftar pembalap tua di MotoGP setelah merebut kemenangan yang ke-114 sepanjang kariernya. Kala itu, dia juga berusia 37 tahun dan 110 hari atau terpaut 103 hari saja dari mantan jagoan tim Ducati, Bayliss. Demikian artikel terkait moto GP 2017 rossi, semoga bermanfaat untuk anda semua.

 

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Sekilas Tentang Yamaha Moto GP 2017

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja di depan laptop selama 3 jam/hari

Testimoni Artis yaitu mas Roni Waluya dan mbak Sarah Hadju turun 9 kg dalam 20 hari

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *